Kamis, 31 Januari 2008

Rindu Siobak Cik Kelok


Bagi anda penggemar makanan babi dan sedang berada di Singaraja, anda harus mencoba menu makanan Siobak, hmm nyam nyam, namanya Siobak Cik Kelok yang terletak di jalan Surapati, bekas terminal kampung tinggi Singaraja. sudah hampir 30 tahun berjualan, dari ibu hingga anaknya kini yang meneruskan.


Menu siobaknya terdiri dari daging babi merah, jeroan, krupuk babi disajikan dengan kuah coklatnya yang kental, begitu khas sekali aromanya. ada juga irisan acar dan kalau ada yang ingin pedas bisa menambahkan irisan cabe hijau.

ingat jika anda kesana, siapkan uang receh atau sebatang rokok, karna persis di depan warung ada orang gila yang sedang menunggu anda.

Di Denpasar warung siobak sudah mulai banyak keberadaannya, seperti di jalan gatot subroto barat, persis di sebelah Indosat, ada juga di depan pertokoan udayana dekat tiara dewata, imam bonjol dekat lampu merah jalan soputan dan di gatot subroto timur, seberang jalan Ratna.

1 comments:

wow, bli bagus bagus review kulinernya... kalo boleh minta gabung aja di gobuleleng.com, skalian postingin juga beberapa review yg ngena Buleleng gituuu.... thanks...