Senin, 28 Desember 2009

Denpasar Festival 2009

Di penghujung tahun ini, jalan Gajah Mada dan kawasan Catur Muka (titik 0 km Denpasar) akan kembali menjadi pusat berlangsungnya sebuah perhelatan besar yaitu Denpasar Festival, dari tanggal 28 s/d 31 Desember 2009.

Denpasar Festival (yang dikenal sebelumnya sebagai Gajah Mada Town Festival) merupakan sebuah perayaan akhir tahun yang terbuka untuk umum, dan akan menampilkan keragaman dan kekayaan ekspresi dan kreatiftas yang lekat dengan Kota Denpasar, yang terejawantahkan melalui beragam agenda acara termasuk pameran, seminar dan aneka ragam hiburan seni dan budaya baik yang bernuansa tradisional, modern, maupun avant-garde.

Dalam bingkai puncak kreatiftas dan budaya unggulan, Denpasar Festival mengacu pada keniscayaan social milieu kota Denpasar sebagai sebuah domain interaksi sosial yang open-minded, multikultur, multidimensi, dan menjadi nilai tambah bagi keberadaan Bali sebagai entitas kebudayaan yang unik dan daerah tujuan wisata terkemuka di dunia.

Sumber : http://www.denpasarfestival.com

2 comments:

blognya bagus dan artikel - artikelnya juga menarik untuk dibaca. Kalau ada waktu singgah juga ya ke blog gw http://dforex99.blogspot.com

terimakasih telah berkunjung ke blog saya Bli.. salam kompak selalu...
utk mempererat tali silaturrahim.. sudi kiranya kita bertukar link :D
di tunggu jawabannya... blognya maknyus... :D