Kamis, 19 Mei 2011

Sarapan Murah di Pantai Kuta

Wisatawan domestik yang baru merasakan keindahan Bali dihantui kesulitan menikmati wisata kuliner yang cepat dan murah. Bagi yang tengah asik menikmati keindahan pasir putih Kuta, rasanya sangat asik jika menikmati sarapan pagi di pantai Kuta.


Pantai Kuta juga menyajikan berbagai wisata kuliner yang murah namun tetap nikmat. Di sepanjang garis pantai, puluhan warung kecil berjajar dari pantai Kuta depan Hard Rock Kafe hingga Sahid Hotel. Warung murah ini sangat pas bagi para backpacker.
Warung ini sudah mulai buka sejak pukul 07.00 Wita. Jadi, wisatawan yang menginap di kawasan Jl Poppies, makan pagi di pantai Kuta bisa menjadi alternatif yang sangat pas. Selain harganya murah, warung ini pun ditata bersih dan rapi.
Menu setiap warung ini beraneka ragam, mulai dari nasi bungkus, rujak, minuman ringan, teh, kopi hingga ketupat cantok ala Bali. “Dulu saya pusing mencari makanan yang pas di perut pada pagi hari. Menikmati sarapan pagi di pantai Kuta juga menghadirkan sensasi yang berbeda,” kata Agus, seorang Wisdom asal Jogyakarta.
Pada siang hari, warung ini pun masih terasa teduh. Pasalnya, warung-warung kecil ini berada persis di bawah pepohonan yang tumbuh rindang di sepanjang pantai Kuta.

0 comments: