Rabu, 08 Juni 2011

Steak Ribs Babi ala Naughty Nuri's

Siapa yang tidak kenal Ubud, desa wisata Bali tempat berkumpulnya para seniman - seniman yang tinggal maupun yang mencari inspirasi untuk berkarya. Tidak heran bila seniman - seniman dari seluruh dunia datang dan tinggal berlama-lama di Ubud, udara yang sejuk, nyaman dan aura keheningan yang membuat hati ini terpikat.

Selain hamparan sawah, galeri-galeri lukisan yang memanjakan mata untuk dinikmati, Ubud juga memiliki tempat-tempat kuliner yang wajib untuk dikunjungi, salah satunya adalah Naughty Nuri’s Warung.



apapun makannya minumnya teh botol sosro

Warung pinggir jalan yang menyajikan menu yang beragam diantaranya Steak Ribs Babi ala Nuri's, Spare Ribs. Spare Ribs bisa dijadikan salah satu menu andalan untuk disantap bersama keluarga. Spare Ribs adalah iga babi yang dipanggang dan rasanya tidak perlu diragukan lagi.. Maknyuus oleh banyak pengunjung. Sedangkan Steak Ribs Babi, barbeque khas ala Nuri's yang bumbunya bikin lumer di mulut dan menyatu dengan dagingnya. Semua disaji dengan kecap manis dan sambal yang pedas

Warung ini tidak begitu besar tapi pengunjung yang datang tiap harinya selalu ramai, tempat ini tidak terlalu sulit untuk ditemukan, karena hanya di seberang jalan dari Musuem Seni Neka.

Naughty Nuri’s Warung
Jl. Raya Sanggingan
Ubud, Bali
Telp: 0361-977547
website : www.naughty-nuris.com

0 comments: