Kamis, 23 Juni 2011

Pesepakbola Fabregas Akan Coba Cicipi Makanan Khas Bali

Pulau Bali memukau pemain sepak bola internasional asal Spanyol Cesc Fabregas. Selain terpesona keindahan alam dan budaya, ia pun mencoba mencicipi makanan khas Bali.

“Setelah ada juara (Biskuat Tiger Cup 2011), kita akan nikmati sama-sama makanan (makanan khas Bali),” kata Fabregas pada jumpa pers di Gelora Ngurah Rai, Jl Melati, Denpasar, Bali, Kamis (23/6/2011).

Setelah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Fabregas bertemu dengan ratusan anak-anak pemain bola di GOR Ngurah Rai. Ia datang ke Bali untuk memberikan dukungan kepada tim sepak bola anak-anak yang bertarung di final Biskuat Tiger Cup 2011.

Saat memasuki stadion yang penuk sesak dengan anak-anak, enam penari cantik melenggokkan tubuhnya dengan gemulai menyambut kedatangan Fabregas. Pemain nasional Bambang Pamungkas juga ikut menyambut kedatangan kapten tim Premier League Arsenal ini.

Usai menyaksikan laga final yang dimenangkan oleh SDN 064011 Medan, Fabregas akan menikmati gala dinner di Hotel Intercontinental, Jimbaran pada malam hari.

Fabregas lantas mendapatkan sodoran berbagai menu khas Bali dari para wartawan, seperti sate lilit, ikan bakar jimbaran hingga nasi pedas. “Saya akan mencoba semua. Jangan khawatir,” kelakar Fabregas tersenyum.

Oleh : Komang Ardita Candra
Sumber : www.travelerbali.com

2 comments:

good recommendation, thanks for info. keep posting :)

wah pemain favorit ane ternyata pernah berkunjung ke bali juga ya :)

www.penginapanonline.com